31 Juli 2013

Trik Menjadi Pemimpin Yang Tangguh 02

Karena saya adalah PEMIMPIN yang “diberi“ Posisi oleh Atasan, maka belum tentu saya adalah seorang PEMIMPIN yang sebenarnya. Untuk itu, jika anda berada dalam posisi yang sama dengan saya, saya mempunyai tips yang fresh yang biasa saya lakukan dan it works :

Tips ini berkaitan dengan Tips saya sebelumnya. Jika belum membacanya, klik aja disini.

Karena Lukman adalah orang yang mempunyai PENGARUH di organisasi, maka sebelum saya melontarkan ide, pendapat, terobosan atau bahkan inovasi baru, saya selalu berkonsultasi dulu dengan Lukman, bertukar pikiran, melakukan Tanya jawab. Jika Lukman sudah mengerti maksud dan tujuan saya dan menempatkan dirinya dalam posisi setuju, maka barulah saya melontarkan ide, inovasi atau terobosan baru tersebut kedalam forum dan it works, sebagian besar dari mereka pun menyetujui nya, tetapi jika Lukman belum menyetujui ide anda sebagai PEMIMPIN yang mempunyai Posisi, dan anda tetap memaksa untuk mewujudkan ide baru anda, coba pikirkan lagi cara yang paling mutakhir untuk dapat mengalahkan PEMIMPIN yang mempunyai PENGARUH seperti Lukman :D

“PEMIMPIN yang menjadi PEMIMPIN hanya karena mempunyai Posisi bukanlah PEMIMPIN yang sesungguhnya. Tetapi yang mempunyai PENGARUH-lah yang dapat disebut THE REAL LEADER.”

“PEMIMPIN yang hanya mengandalkan Posisi / Jabatan biasanya mempunyai sifat Intimidasi dan lambat laun pasti akan Hancur, entah PEMIMPINNYA atau Organisasinya.”

Bagaimana caranya menjadi PEMIMPIN yang mempunyai PENGARUH ??? Ikuti tips berikutnya…….

Do Something For Your Brighter Future.

Salam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.